Strawberry Strudel




Gara2 kepincut Strudel yang di Kroger ( Supermarket ), jadi kepengen bisa bikinnya, cari2 caranya di Food Network, dapet siy walo ga terlalu pas banget ama yang aku pengenin.
Yang penting modal 1 Strudel yang ga aku abisin, aku liatin kira2 gimana bikinnya, terus coba dee...hasilnya enak!!!!!
Suami juga seneng, itu yang paling penting :D
Nyobain yuuuuukkkk....

Bahan2:

- Puff Pastry Sheets



- 10 buah Strawberry, diiris tipis. ( ini buat isinya )
( Masak strawberry di api kecil, tambah kira2 4 sdm gula pasir, spy ga terlalu encer tambahkan 1 sdt tepung maizena sebagai pengental )

Caranya:

- Potong lembaran puff pastry jadi 8x10 cm.
( Biasanya lembaran pastry yang dibeli di supermarket tuh udah dibagi jadi 3 bagian, nah kalo aku, dari masing2 bagian itu aku potong lagi jadi 4 bagian ) :)
- Oles lembaran puff pastry dengan mentega.
- Masukkan isinya di masing2 potongan pastry, gulung dengan cantik ( liat bentuknya di foto yang ada ).
- Iris bagian atas pastry dengan pisau ( supaya ada sirkulasi udara ).
- Olesi bagian atas pastry dengan mentega, lalu taburi dengan gula pasir.
- Pastry siap dipanggang di Oven yang sudah dipanasin dulu kira2 200 C.
- Panggang selama 20 menit, sampe warnanya kecoklatan.

Jadiii deeee Strawberry Strudel-nya....!!!!

ENJOY.....!!!!

2 comments:

  1. ohh..tepungnya itu udah ada yg jadi gt yah?
    bukan ngadon sendiri?
    di indo ada ta chy?

     
  2. Hmmm aku ga pernah tau siy, tapi mungkin ada rik... :D